Thursday, August 30, 2012

Cerita Iseng

Dear All Pembaca iseng yang gw yakin cuma iseng baca blog gw ,

Malem ini tepat tanggal 30/08/2012 hari kamis pukul 18.40..malem jumat broo

dan gw masih dikantor ,biasalah orang kantoran #halah #toyor
Konon katanya sih malem jumat itu identik sama kata "horror" kalo gw pikir sih hemm bener sih.

Pernah salah satu malem pas itu tepat dimalem jumat gw lembur.Lembur ya karna pas itu kerjaan gw numpuk dan kalo ditunda besok ya makin numpuk. Hmm..Sekitar jam 8 malem gw masih dikantor dan lo tau gw orang terakhir yang tersisa dikantor penuh kebahagiaan ini. Jam 8 bro ? hahahaeee serem -_-"

Tapi gw pikir gw kan didalam ruangan dan ga ada masalah buat gw sama kondisi diluar kaya apa pas malem jumat jadi ya gw selowwwww~
Dan ...........deg !
Semua lampu kantor mendadak mati ..gw syok! siapa yg matiin broo ..gw mendadak ngeri~
lebih tepatnya sih horror parah.
gw mikirnya gini 
-manusia dikantor ini tinggal gw dan yang matiin lampu itu siapa lagi kalo bukan PLN sama cetan >.<-
Kalo PLN???? yakali PLN yg matiin orang komputer aja nyala -_-

Gw sih masih seloww~~ karna gw pikir ah paling orang iseng aja ah ..

teriak kecil keluar dari mulut gw "ah! cuma iseng kan lo ???! ga usah iseng deh jangan jadi php" -_-" gw ngomongnya sambil curhat sih hmm.. yakali cetannya mau gw ajak curhat >.< aakkkkk! ogah! oke fokus cerita

Berhubung gw ngeri takut gitu ,..gw kebelet sipip dong? ke toilet lah gw ..(emaap ya rada polos gini ngomongnya bahahk! )

sesampenya gw ditoilet ? lo tau apa? 
*diem* asli gw diem ..kalo gw omongin gw ngeri kejadian lagi sekarang cuyy..





*lima menit kemudian*


*sepuluh menit kemudian*




*setahun kemudian*



Oke gw dipaksa ngomong jadi gw ngomong deh inget yak ! kepaksa -_-





dan lo tau apa pembaca isengku sekalian?

gw denger suara bersenandung halus tanpa ditemani melodi indah dari sebuah alat musik. Kalo nyanyi ada musiknya ya gw kira itu konser dikamar mandi -_-
Lalalalallalalalaalala nananannana~
Parah asli parah! itu suaranya ga kaya teks yg gw tulis ..ini suara yg lembut banget dan gw pikir itu lagi-lagi orang iseng. Tapi gw penasaran masa iya iseng? siapa yang iseng malem gini ? secara gw dikantor tinggal sendiri?
gw buka satu demi satu pintu toiletnya dan .............
waw! ga ada siapa-siapa ..*hening*

Oke fine gw selow ..

sampai akhirnya gw pun memutuskan untuk pulang karna ini udah terlarut malam.
Diperjalanan gw masih pasang tanda tanya dipikiran gw
Tadi itu suara apa ya ?
kok cewe gitu?
apa kunti?
ah ga mungkin masasih gila kali horror amat kantor gw. Lalu itu apa?!!

Dan diperjalanan gw ngelewatin satu masjid dan lo tau ga?

gw denger suara yang sama kaya suara cewe yg ditoilet!!
ah masa sih?
dan akhirnya gw tersadar kaya raisa ,,
itu ternyata senandung ceramah ibu ibu >.< dan gw baru sadar kalo disana tuh suara ceramah yang jaraknya agak lumayan sedikit jauh dari kantor gw pasti kedengarannya bakalan samar samar dikantor gw..sama persis seperti suara abstrak nan horror kaya ditoilet..
pffftt gw kena tipu -_-" 

eh tapi itu siapa yg matiin lampu tadi ?

gw masih penasaran ..dan akhirnya gw bodo amatin itu kejadian lampu mati.

Keesokan harinya ceritalah gw sama salah satu orang yang gw lupa cerita kesiapa -_-"

Pas itu ..gw bilang .."masa kemaren sarah kan sampe malem yah masa lampu kantor mati sendiri ,asli horror banget tau"..dan adalah saut seseorang yg lewat dan nguping lalu ngmong "oalah! sarah blom pulang? saya kira udah pulang makanya saya matiin lampu semuanya mbak"
dan suasana mengheninh~
jadi ! ketakutan gw selama ini sia-sia?
oke! sebagai announcer gw merasa gagal (._. )

Segitu aja ya ceritanya kalo ga asik sok lucu ya maap >.<


Thanks udah baca iseng iseng :)

Love you :*

Salam Raisa - Serba Sarah,


1 komentar:

Lian Harlia said...

wadau kirain cetan bnelan,,, hadooooh dh pke ekspressi tegang ini,,,, oalaaaahhh.....
hahahaha lucu lucu

Post a Comment