Tuesday, September 25, 2012

#Teorisendiri

Dear all pembaca iseng yang emang selalu cuma mau iseng buat baca blog aku ...
Pait Yah ||\(._. )

Disini ...Dihari sabtu yang nantinya ada sabtu malam ..gw mau bahas soal hati gw ( ._.)

Pait yah :''
Eh BUKANNNNN ! -_-

Entah kenapa akhir-akhir ini suka keceplosan sama hati gw #halah

Oke ! Fokus ! *benerin poni*

Seperti yang udah gw janjiin ditwitter gw
@chitajelitas_ 

Akun sok imut yang selalu memuat pria bertanda tanya ,, #halah #pede

Disini gw bakal kuras abis teori gw ..abis-abisan ..abisan kamu gitu sih sama aku ( ._.) zzz
(-_-)


Oke!

Teori Pertama,
Percaya ga ? kalo sebetulnya Cewe Cantik Ataupun Cowo Ganteng ditakdirkan untuk dipasangkan sama lawan jenisnya yg maaf ..yang jelek ( ._.)/||
Dan kalo boleh jujur ...Rata-rata Cewe cantik atau Cowo ganteng itu dipasangkan sama Cewe/Cowo yang jelek ( ._.)

Gw pernah liat waktu itu dan ini udah sering gw saksikan di berbagai mall. Cowo ganteng jalan alias pacaran sama cewe (maaf) jelek. 


TKPnya sih digramedia .Pas itu gw sengaja ke toko buku yah dengan niat baca buku buat inspirasi dan cuci mata liat cowo yang se-hobby nyambi juga kali ada yg nyangkut ( ,--). Kalo soal beli buku apa engganya digramedia..jangan ditanya ya you know lah :D

Trus gw baca buku masak pas itu #FYI pas gw tengok kesebelah ..beuh ! jleb gw sebagai wanita dengan sejuta pesona merasa gagal. Baru gw liat itu cowo ganteng kaya zayn eh ternyata dia sama cewenya dan tragisnya cewenya itu (maaf) jelek ( ._.) gw syok! Sebetulnya kan seharusnya cowo ganteng itu pasangannya cewe cantik biar pas gitu ..
ini kenapa ummm.....?!?!?!?!?

Begini ulasannya ...

- Setuju ga? Kalo kebanyakan cewe cantik dan cowo ganteng itu punya sikap cuek,jaim,dan terkesan mahal.
- Setuju ga? Kalo sebetulnya cewe jelek dan cowo jelek itu punya sikap yang cenderung humoris,asik,jarang jaim,dan terkesan murah (dalam tanda baik ya) udah jelek mahal gitu yah udah lo kapan nemu jodohnya ..#emaaapppppp

Begini alasannya..

(dengan ke-soktau-an gw berbicara)
Cowo ganteng/Cewe cantik itu kan cuek ..Kalo dipasangkan sama yang serupa ..apa iya bakalan nyatu?
Examplenya : Sicowo ganteng ini ceritanya cuek parah! dan si cewe cantik ini juga lebih parah lagi cueknya. Ya kalo cuek"an apa iya enak? berasa kaya musuh apa kaya gebetan hayoo? Akhirnya pasti mereka ga nyatu. Karna hubungannya terlalu hening.
Beda Kalo Sicowo Ganteng ketemu cewe jelek ..Si cowo ganteng cuek yang konsisten sama kecuekannya pas ketemu si cewe jelek humoris asik ..yakin pasti si cowonya luluh..Malah si cowo yang penasaran wih nih cewe canggih nih bisa buat gw penasaran sama ke humorisnya dia ..maka jadianlah mereka ..nyatu deh ( ,--)

Soalnya 89% manusia itu lebih suka orang yang humoris dan asik


Maka dari itu berbanggalah kalian yang memiliki wajah yang (maaf) jelek ( ._.)

Jelek itulah yang sebetulnya menjadi kebanggaan ,...Egile seorang jelek bisa menaklukan si ganteng dan cantik itu udah beberapa nilai plus yang udah didapat ..
Jadi ,buat yang merasa muka lo (maaf) jelek ..ngapain minder ? justru ga ada lo ga rame cuyyy \m/
Bersyukur atas apa yang udah dikasih sama allah .Ga usah tuh pake acara operasi wajah segala sekarang kan udah ada Photoshop .Pake itu aja lebih aman,murah dan terpecaya lagi bahahak! 

Oke! Masuk ke 

Teori Kedua,
Setuju ga? Kalo sebenarnya orang pecinta tantangan itu akan mencoba yang namanya selingkuh?
Beberapa kesaksiannya sih gitu ,,
Mencoba untuk selingkuh itu tantangan ,,Ibaratnya kalo lo suka tantangan tapi belom nyoba yang namanya selingkuh ? Jangan ngomong lu ..bahahak!
Tapi apa iya selingkuh enak? Enak aja kalo lo LDR nah kan dia dimana lo dimana ga ketauan deh kan (yakali). Nah kalo satu kampus? atau satu pertemanan ? cari mati ga lo? -_-
Justru itu dia tantangannya , semakin deg-degan semakin tertantang ,,itu dia ynga ngebuat si pecinta tantangan bakalan nyoba selingkuh .
Kalo boleh jujur? yakin mau selingkuh? 
Janganlah ..itu kan ga baik ,,ya meski cewe atau cowo lo gatau ,tapi allah kan maha tahu ,,inget dosa :p
Nah! udah gitu ,,lo kepikiran ga soal karma ..terutama buat cowok ya.
Sebelumnya pernah denger kan?
"ketika lo nyakitin cewe bahkan sampai cewenya pun merasa tersakiti yang amat dalam pasti karmanya bakal ke saudara kandung perempuan lo"
dan dari beberapa kesaksian ..kata yg diatas itu bener-bener kejadian loh ,.,. serius
dan bahkan karmanya si sodara kandung perempuan ini sama persis sama yang dilakuin si cowo sama pacarnya itu ..ngeri gag tuh? ~~
tega banget kalo lo sampe nyakitin 2 orang sekaligus ,,
Jadi intinya , yang namanya selingkuh itu ga baik .enaknya sebentar ,tapi dosanya terus-terusan ,,jadi ..yakin masih mau selingkuh?yakin ga mau mikir-mikir dulu? nanti nyesel loh wusssshhhh ~ ~ ~(\ ‾o‾)/

Lanjut ke

Teori Ketiga,
kalo kita dicengin sama cewe atau cowo ..pasti kita lama" timbul rasa suka deh .
Kalo ga dicengin pasti kangen ..Awalnya mungkin risih ..dicengin "ciyeee" sama temen ..apa lagi pake bawa nama cowo ..padahal ga ada status ..Examplenya ..:"ciyeeee chita sama zayn jadiannn ciyeee udah jadian aja ciyeee" ..Awalnya lo pasti bilang ..dih engga! ..apaan sih .. Yeeee ..Tapi .. Semakin lo dicengin ..semakin rasa suka itu timbul perlahan ..entah darimana pkonya nanti suka aja lo sama target cengan ..Gw ga munafik ..kalo dulu juga pernah ..gara" dicengin sama temen ..ciyee sarah witt wiwww ..eh malah gw ada rasa suka :| 
Trus kaka sarah ..klo aku suka sama dia.. Gara" aku dicengin gimana?? Kaka sarah bantu aku ._Kalo emang lo suka ..percaya ..si target cengan 2 pasti juga suka sama lo ! ..Karna rasa itu ada karna terbiasa .. ! ..Semakin lo dicengin ..semakin lo makin suka sama dia yg jadi target cengan ..Bahkan! Ketika cengan itu hilang dihempas angin apa .. Pasti lo bakalan kangen sama cengan itu ..Gw ga munafik ..kalo gw juga pernah kangen sama salah satu cengan "ciyee jadian" padahal belum ..tapi gw rindu cengan itu ( ._.)Tapi ..cengan bisa berakibat keadaan memburuk .. Target cengan malah ngejauh ( ._.) Padahal kita suka sama dia .. pait.. Tapi! Eh! Bener kan kalo dicengin lama" suka ..ya meskipun entah si cewe atau si cowo yg milih untuk jaga jarak ..intinya pasti lama" suka Intinya sih ..mau dicengin atau engga ..yang namanya suka ya ga usah nunggu dicengin kali ..langsung ambil sikap .Kalo emang lo suka? Buat apa di pending ..nanti kalo dipending ..dia diambil orang ..kamu nangis lagi .. Uwuwuwuw (ɔ¯ ³¯)ɔ
nget kata adera ! "Jangan menunda sesuatu untuk dikerjakan jangan tunda ..jangann tundaaa!!! "

Cuss ke 

Teori Ke-Empat
Sekedar percaya atau ga percaya. Cowo itu kalo lagi suka sama cewe pasti dia caper..alias cari cari perhatian .Entah dia mau ngisengin kita sampe kita kesel atau gondok atau bisa jadi nangis -_-
Justru dengan si cowo caper ke si cewe itu si cowo bakalan seneng bisa deket .Ya meski deketnya itu karna keisengan sih :p
Tapi kalo ga percaya coba tanya para awowo kalo lagi naksir cewe ,caper ga sih? 

Dulu pernah tuh anak sd ya sd ( ._.) caper sama gw ,pas jamannya gw ngawas anak sd try out .Itu anak sd gw akuin ganteng gatau gimana kalo udah gede gantengnya :3 Itu dia caper ..-_- dulu dia bilang gini.

Anak SD : " Kaka sarah aku bagi uang dong buat jajan"
gw: "hah? apa sayang?" *pura-pura ga denger*
Anak SD: "hemm kaka sarah bagi kue ya yang punya ka sarah"
gw: "owh ambil aja sayang"
dan setelah anak sd itu ambil -_- dia memanggil semua gengnya dan alhasil gw ga dapet makan gara-gara diabisin mereka T_T 
tapi akhir pertemuan gw sama dia hmm sama anak sd maksudnya -_-"
dia bilang : "ka sarah kapan ya kita ketemu kaka lagi? bsok kakak ngajar disini lagi ya jadi guru aku"
pas itu gw jatuh hati ( ._.) ternyata dia naroh hati sama gw sebagai guru gw ngerasa sukses jadi guru sd yuhuuuuu ~~~(/^o^)/
Tapi sedih sih karna sampe sekarang gw gatau bisa ketemu dia lagi dimana ,secara mereka udah smp dan udah nyebar sekolahnya ..hufttt ~

Buat Teori (soktau) selanjutnya .... pikir sendiri sana! pfft


Thanks for read :)


0 komentar:

Post a Comment