Wednesday, May 8, 2013

Mau ngegaring boleh?

Hae...

Kamu kangen aku? Iya. Aku juga kangen kamu.

Oke, ini mungkin twit yg nyasar ke blog. Plis abaikan.
Disini gue mau ngegaring, boleh gak? hehe. Lagian semua pada bilang gue garing. Ya jelas-jelas muka gue gak kering kok yah dibilang garing. Muka gue manis bukan garing weiii. #okesip

Toneeeeeetttt mari kita mulai kegaringan ini dengan hestek #InggrisSukaSuka.

Tadinya hestek ini muncul gegara percakapan antara gue dan @tikakarlina di YM! tadinya juga hesteknya lumayan banyak pengikut. Tapi entah sekarang berangsur menghilang :(
Aku cedih :'(

Jadi apakah itu hestek #InggrisSukaSuka (?)


Sesuai dengan namanya, hestek itu adalah kegaringan dalam bahasa inggris. Boleh dibilang sih, kita ngetwit bahasa inggris sesuka hati kita. Jadi hestek ini bukan berarti kita gak respect sama bahasa Inggris, inget jasporpan :D


BOLEH BANGET! kalo ada yg mau nambahin kegaringan ini dengan ikut ngetwit #InggrisSukaSuka  dan nanti twit kalian bakalan dipost ke blog ini tanpa lupa menyertakan username. SO AYO BUDAYAKAN GARING DARI SEKARANG!

Sekian dan terima cincin tunangan!

Sarah.

@chitajelitass

---------------------------------------------------------------------------------------------------------

#InggrisSukaSuka


  • Bahasa inggrisnya jomblo? Key see and they low~ #InggrisSukaSuka
  • Bahasa inggrisnya benjol? Key tab rock gee row back~ #InggrisSukaSuka
  • Bahasa inggrisnya cantik? key two lar and mommy low~ #InggrisSukaSuka
  • Bahasa inggrisnya cuci piring kena matahari? Sunlight~ #InggrisSukaSuka
  • Kenapa nyamuk bahasa inggrisnya Mosquito? karena kalo Mosstarto nyamuknya ditepok gak mati mati #InggrisSukaSuka



1 komentar:

Anonymous said...

My son tells me he is a gambling addict | VIDEOODL.CC
A young man in a video camera at a hotel room in Las Vegas claims his youtube to mp3 conconventer son is an alcoholic who has been drinking alcohol,

Post a Comment