Wednesday, October 12, 2016

Nyalon di NOIYE SALON

Hei Hai,

Udah lama gue ga ngeblog, terakhir beberapa tahun lalu ngeblog dan itupun gak jelas apa konsepnya. HAHA

     Oke kali ini gue bakal ngeblog tentang nyalon.
Jadi waktu itu gue nyalon sendirian, efek galau sih. Dan karena mau potong rambut plus perawatan, alhasil gue nyari salon yang gak cuma bisa potong rambut tapi bisa semua-muah. Berkat info dari temen gue juga yang anak bekasi akut. Akhirnya tercetuslah buat nyalon di 'NOIYE SALON'.
Katanya sih salon ini enak dan very recommended. 

     Well akhirnya gue ke sana. Menurut gue salon ini salon yang gampang dicari. Gue sih waktu itu nyalonnya di 'NOIYE SALON' daerah jatiwaringin. Kalau kalian tau gamprit. Dari sana tinggal ikutin jalan aja nanti juga nemu, nemu jalan yang salah maksudnya.Bhahak. Kalau kalian bingung cari lokasinya bisa pake Waze kok.

     First Impression, ketika sampe di salon ini. Asli gue sukaaaa, tampilannya bener-bener rumah dan masih agak jadul gitu. Ala-ala vintage kumaha kitulah ya. 
Kira-kira kayak gini lah yang lo liat ketika mau masuk ke salonnya: 



     Tsakeeep.. karena gue anaknya suka yang ala-ala vintage kali ya. Jadi gue menikmati. Dan ketika sampai di sana juga gue disuguhi tempat yang teduh abis. Dan ruang tunggu yang lagi-lagi jadulnya asik dilihat:



     Sampailah di ruang tunggu dan gue dipanggil, "Mba, mau treatment apa?" dan pertanyaan itu yang buat gue bingung karenaaa banyak banget buk treatmentnya. Mulai dari rambut sampe kaki ada semua. Dan akhirnya gue memilih untuk potong rambut, masker wajah, totok wajah, lulur badan dan message. Menurut gue untuk potong rambutnya bagus, gue sukaaaa. Tapi ya lo mesti sabar karena kemaren pas gue sih itu cuma ibu-ibu 1 orang doang yang bisa motong rambut. Jadi misal ada 3 orang lain yang mau potong ya lo mesti bersabar. Untuk masker dan totok wajahnya juga sukaaa, meski agak menggigil sih karena gue pas banget di bawah ac posisinya. Tapi pokoknya sukaaa. Trus lulur dan messagenya juga enak, ruangannya juga aman. Pokoknya bener kata temen gue highly recommended.Pas di kantong wanita banget. Karena semua treatment yang gue dapet itu cuma Rp.180.000,- aja. Murah kaaannn. 

     Tapi kalau kalian mau treatment lain juga bisa. Dan ada paket paket lain yang ga jauh lebih murah. Gue sempet fotoin sih harga treatment di Noiye Salon. Kira kira seginian:




Buat kalian yang rumahnya jauh dari jatiwaringin NOIYE SALON juga ada cabang lain kok. Jati Asih juga ada atau kalian bisa liat di link ini: 
https://www.google.co.id/webhp?sourceid=chrome-instant&ion=1&espv=2&ie=UTF-8#q=noiye+salon&rflfq=1&rlha=0&rllag=-6283313,106941948,2136&tbm=lcl&tbs=lf:1,lf_ui:2,lf_pqs:EAE

Overall, gue suka pelayanan dan harganya yang pas dikantong.
Itu review dari gue tentang nyalon di NOIYE SALON.
Semoga membantu kalian yang lagi galau dan nyari salon kayak gue.HAHA

Oke sekian dan semogaaa bermanfaat.

Salam bahagia ~~~

0 komentar:

Post a Comment